Ini yang Beda Dari Artotel Beach Bar Sanur

    


Suasana party membership di Artotel Beach Bar Sanur - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Menjamurnya beach bar di Bali membuat setiap pelaku usaha mendesain tampilan baru pinggir pantai mereka dengan kemasan-kemasan unik. Mulai dari konsep hingga layanan yang diberikan.

Artotel menjadi salah satu Beach Bar berlokasi di Sanur yang mengusung konsep ramah lingkungan. Dipadu dengan kolam renang dan tetap mempertahankan pepohonan besar yang tumbuh di areal lokasi, Artotel mendapatkan sentuhan eksterior berbahan atap ijuk.

“Semua tetap alami, seperti dilihat bangunan dan pepohonan besar yang masih kami pertahankan, semua dari bahan ramah lingkungan, dan kami meminimalkan penggunaan plastik,” jelas Frederic Ferry, Marketing Communication Artotel saat menggelar party membership, Kamis, 7 Maret 2018.

Selain mendesain cantik bar yang berada di tepi pantai Sanur itu, manajemen juga melengkapi pengalaman pelanggan dengan Snazzy yang merupakan program loyalitas untuk menjalin keakraban komunitas.

Artotel Beach Bar sendiri unit baru dibawah naungan Artotel Group di Bali. General Manager Regional Artotel Group Bali, Goya A. Mahmud mengatakan, Snazzy dirancang berdasarkan keinginan para tamu.

“Kita berada dalam bisnis pengalaman konsumen agar mereka bisa menjadi yang terbaik,” jelas Goya. (Way)

Hits: 0