Ini Penampilan DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3 di Pameran Otomotif GIIAS

    


DFSK untuk pertama kalinya memperkenalkan DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3 di ajang pameran otomotif berskala internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Jakarta - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Dalam pameran otomotif berskala internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), DFSK untuk pertama kalinya memperkenalkan DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3.

GIIAS selalu diposisikan sebagai etalase kemajuan industri otomotif Indonesia, dengan menghadirkan kendaraan-kendaraan model terbaru yang didukung teknologi modern.

Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang mengatakan, DFSK hadir di masyarakat Indonesia dengan menghadirkan bermacam inovasi terbaru untuk mempermudah dan menjadi solusi kebutuhan mobilitas sehari-hari.

“Kami yakin kebutuhan kendaraan yang modern dengan dukungan konektivitas tinggi antar kendaraan dan penumpang, serta ramah lingkungan menjadi kunci untuk mobilitas di masa depan,” jelas Franz di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Kamis, 18 Juli 2019.

Ditambahkan Franz, DFSK Semakin Laju sebagai ‘SUV Expert’ dengan menunjukkan kekuatan melalui produknya. Glory i-Auto menurutnya, menjadi produk penting berikutnya yang diperkenalkan oleh DFSK tahun ini setelah Glory 560.

“Seperti kita ketahui bersama, kecerdasan mobil, sistem elektrik, interkoneksi, dan hal lainnya adalah tren utama dalam pengembangan mobil di masa depan. Era kecerdasan global sedang melanda. Indonesia, sebagai pasar mobil terbesar di Asia Tenggara, menghadirkan smart vehicle di tanah air yang akan menjadi tren masa depan yang tidak dapat diubah, dan tentunya memiliki peluang pasar yang sangat besar,” tambah Franz.

DFSK mengambil visi strategis sebagai SUV Expert dan berakar pada tekad serta ketulusan di Indonesia. Di pasar Indonesia, kata Franz, Glory 580 dan Glory 560 telah meluncurkan dua SUV berbeda yang memenuhi kebutuhan pasar Indonesia.

Pada 18 Juli, di GIIAS 2019, Glory i-Auto diperkenalkan dengan teknologi cerdas yaitu voice command fungsi cerdas yang merupakan sebuah teknologi hasil riset dan pengembangan DFSK yang dihadirkan untuk pasar Asia Tenggara.

Seperti diketahui, Dalam 10 tahun belakangan, segmen SUV selalu mengalami tren pertumbuhan yang baik. Kemudian melihat data di lima bulan pertama 2019, total market mengalami penurunan hingga 12,4 persen, namun segmen SUV tetap tumbuh dengan market share sebanyak 1,43 persen atau menguasai 18,9 persen.

“Sehingga DFSK melihat penting untuk selalu memperkuat lini kendaraan kami di segmen SUV untuk mengantisipasi pertumbuhan yang lebih baik lagi,” lanjut Franz Wang.

Di era mobil cerdas yang diprediksi marak di pasar Indonesia. Kemajuan teknologi cerdas bakal menambah kesempurnaan fitur-fitur yang membuat hidup lebih aman, lebih nyaman dan lebih menarik.

Selain memperkenalkan DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3, di event GIIAS itu, DFSK juga memboyong seluruh lini produknya, mulai dari DFSK Glory 560 dan DFSK Glory 580 untuk kendaraan penumpang, hingga DFSK Super Cab untuk memenuhi kebutuhan kendaraan komersial. (Way)