Ini Keuntungan Penumpang Garuda Jika Ingin Menginap di Best Western Hotel

    


Vice Presiden Coordinator Domestik Sales and Distribution Garuda Indonesia, Hari Agung Saputra dengan President Direktur Best Western Indonesia, Iwanto Hartojo, di Best Western Kemala, Jimbaran, Badung, Kamis (2/8/2018) - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Maskapai Garuda Indonesia membuat terobosan dengan menjalin kerjasama dengan koorporasi di bidang perhotelan. Di wilayah domestik Indonesia, GIA melakukan penandatangan bersama Best Western Hotel Indonesia.

Kerjasama mulai dilakukan secara resmi dengan penandatanganan dokumen kerjasama antara Vice Presiden Coordinator Domestik Sales and Distribution Garuda Indonesia, Hari Agung Saputra dengan President Direktur Best Western Indonesia, Iwanto Hartojo, di Best Western Kemala, Jimbaran, Badung, Kamis (2/8/2018).

“Kerjasama dengan hotel Best Western sekarang ini dengan menujukan tiketnya mereka akan mendapatkan discount,” jelas Hari Agung.

Dijelaskan lagi, dengan kerjasama yang dilakukan, penumpang Garuda akan mendapatkan keuntungan berupa potongan harga.

“Penumpang dari corporate-corporate yang menjadi partner dari PT. Garuda Indonesia nantinya akan mendapatkan benefit berupa potongan harga untuk seluruh hotel Best Western di Indonesia,” tambah Hari Agung.

Hari menambahkan, kerjasama dengan hotel Best Western sekarang ini hanya dengan menunjukkan tiket dan langsung mendapatkan potongan harga.

Best Western Hotel saat ini memiliki jaringan hotel terbesar di dunia dengan 4.400 hotel di seluruh dunia. Di Indonesia ada 17 hotel. Jaringan luas dengan pengelolaan super prima itu, menjadi alasan maskapai Garuda Indonesia menjalin kerjasama dengan Best Western.

“Untuk sementara ini memang perjanjiannya hanya untuk domestik, nanti akan kita tingkatkan agar bisa seluruh dunia. Dengan tiket Garuda itu, nantinya corporate kita bisa menikmati banefit-banefit yang diberikan Best Western,” paparnya.

Sementara itu, President Direktur Best Western Indonesia Iwanto Hartojo mengaku kerjasama yang dilakukan saling memberikan keuntungan untuk kedua belah pihak. Best Western, menurut Iwan, selalu berusaha mengembangkan jangkauan pasarnya.

“Kita sangat selektif, kita tidak mau sembarangan di setiap tempat ada beberapa. Tapi yang pasti kita berusaha berkembang, dan kita berusaha dimana tidak ada hotel kita, di situ yang kita mau masuk,” ungkapnya.

Terkait discount untuk tamu sebagai mitra dari Garuda Indonesia, Corporate Director Sales and Marketing Best Western, Andriana Hendrawati menjelaskan, potongan Rp 100 ribu yang akan diberikan untuk mitra usaha Garuda.

“Fasilitas kamar yang kita berikan setara bintang empat,” ungkap Andriana. (Way)