Ini Dia Profil Pemain Baru yang Memperkuat Bali United

    


Manager Coach Bali United, Indra Sjafri memperkenalkan empat rekrutan baru yang akan memperkuat Serdadu Tridatu pada laga resmi 2017, Kamis, 5 Januari 2017 - foto: Wahyu Siswadi/Koranjuri.com

Dias Angga Putra
Pemain kelahiran Bandung, 6 Mei 1989 yang berposisi sebagai bek sayap kanan. Dias Angga pernah mencicip gelar juara ISL U-21 bersama tim PERSIB Bandung U-21 di tahun 2010. Dias Angga juga pernah tiga kali memperkuat timnas Indonesia. Selain itu, Dias juga sempat bermain untuk Persisam Samarinda dan Pelita Bandung Raya (PBR).

Muhammad Taufiq
Merupakan salah satu pemain tengah yang malang melintang di kancah sepak bola Indonesia. Pemain berusia 30 tahun ini pernah memperkuat timnas Indonesia saat perhelatan turnamen Piala AFF 2012. Sebelum menggunakan jersey Persib, Taufiq juga sempat memperkuat klub Persebaya Surabaya dan PSIM Yogyakarta.

Yandi Sofyan Munawar
Namanya digadang-dagang akan menjadi striker masa depan Indonesia. Adik kandung mantan pemain timnas Indonesia, Zaenal Arif tersebut memiliki pengalaman bermain di klub luar Indonesia. Yandi pernah memperkuat klub Belgia, CS Vise dan Klub Australia, Brisbane Roar FC Youth. Pemain berumur 24 tahun ini juga merupakan bagian dari Timnas U-23 yang sukses meraih medali perak cabang sepak bola saat perhelatan Sea Games 2013.

I Made Kadek Wardana
Nama penjaga gawang yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi pecinta sepak bola di Bali, khususnya Gianyar. Penjaga gawang asal Ubud, Gianyar Bali ini mengawali karir profesionalnya bersama Persegi Gianyar. Selain itu, Kadek Wardana juga sempat memperkuat Persikab Kabupaten Badung, Pelita Jaya dan terakhir Arema Cronus.
 
 
Way