Industri Wine Lokal Bali Semarakkan Event Bali Food & Wine Festival

    


Booth milik Winery Hatten Wines di event Bali Food & Wine Festival - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Event kepariwisataan baru kembali menyemarakkan agenda pariwisata di Bali. Bali Food & Wine Festival yang digelar di Rumah Luwih, Gianyar, Bali jadi salah satu event untuk mendongkrak kunjungan wisatawan di wilayah Timur Bali.

General Manager Rumah Luwih Agus Suananda, CHA mengatakan, wisata di Bali bukan hanya terpusat di wilayah Selatan saja. Di bagian Timur Bali juga banyak terdapat spot wisata yang menarik untuk dikunjungi.

“Di sepanjang Bypass Ida Bagus Mantra, mulai dari Gianyar sampai Karangasem banyak terdapat tempat wisata yang menarik. Disitulah kami berinisiatif membangun event sebagai promosi terhadap kepariwisataan di wilayah Timur Bali,” jelas Agus Suananda, Sabtu, 18 Mei 2019.

Event sehari itu dimeriahkan oleh berbagai booth dari para industri maupun pelaku pariwisata di Bali. Disitu ada beberapa produsen wine yang menguasai pangsa pasar bukan hanya di Bali saja, tapi juga nasional dan internasional.

Sebut saja, Hatten Wines, Sababay Wines maupun Idola Wines. Ida Bagus Rai Budarsa, pemilik Hatten Wines mengatakan, dalam event itu, pihaknya berpartisipasi dalam mengangkat sisi lain dari kepariwisataan di Timur Bali.

“Kami sebagai salah satu industri ikut mensupport kegiatan ini, kita harapkan event ini dapat berkesinambungan,” ujarnya ditemui Lokabali.com di Rumah Luwih, Gianyar, Sabtu, 18 Mei 2019.

Bali Food & Wine Festival ini berlangsung selama sehari pada Sabtu, 18 Mei 2019 mulai pukul 15.00-23.00 Wita. Selain mempertemukan industri kepariwisataan di Bali, acara yang digelar dikemas dalam bentuk hiburan, Food & Wine Atalla dan Charity. (Way)