IM3 Rilis Sensasi Merdeka dengan Menjadi Indonesia

    


Foto: Istimewa

KORANJURI.COM – IM3 merilis tagline ‘Menjadi Indonesia’ dengan melibatkan melibatkan musisi lintas genre, Kunto Aji, Iwa K, Kill the DJ, dan Tuan Tigabelas.

Tagline itu dikemas dalam nuansa musik Hip Hop dengan judul yang sama ‘Menjadi Indonesia’.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh mengatakan, dalam kampanye itu IM3 merayakan semangat keberagaman melalui keunikan yang menjadi kekuatan Bangsa Indonesia.

“Ini kami cerminkan dengan menghadirkan sebuah eksplorasi baru lewat karya kolaborasi yang melibatkan musisi lintas genre serta talenta dari berbagai suku dan budaya,” kata Ritesh, Kamis, 11 Agustus 2022.

Menurut Ritesh, video musik yang telah tayang di channel YouTube IM3 itu, menampilkan para musisi Hip Hop dari berbagai daerah di Tanah Air. Eksplorasi budaya itu menjadi representasi anak bangsa yang bangga akan identitas kulturnya, serta berani menunjukkan kekuatan Indonesia.

Musisi Hip Hop lokal yang terlibat diantaranya, Dayu Koto (Padang), President Tidore (Maluku Utara), Ryuurevoir (Cirebon), dan Epo D’Fenomeno (Papua).

Kampanye ‘Menjadi Indonesia’ ini menjadi ruang tanpa batas bagi generasi muda. Dengan menciptakan karya menggunakan bahasa, budaya, dan identitas daerah, tetap mampu mengangkat karya tersebut dan dinikmati oleh siapa pun.

Ritesh mengatakan, bantuan digitalisasi memudahkan setiap karya dan kreativitas tersalurkan dengan baik dan luas.

Sementara, musisi Marzuki Mohamad ‘Kill the DJ’ mengungkapkan, ‘Menjadi Indonesia’ memiliki makna mencintai Indonesia tanpa syarat, lengkap dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

“Kita selalu bangga atas identitas diri kita masing-masing, karena kita adalah Bhinneka Tunggal Ika,” ungkapnya.

Gelora HUT Ke-22 RI juga diwujudkan dengan hadirnya paket Freedom Internet kuota super 100GB seharga Rp 137.500 dari harga normal Rp 250.000, dalam promo Sensasi Merdeka. (Way)