Ikut Larut di Hingar Bingar Klab Malam, Ternyata Ini yang Dicari Nugroho

    


Berpura-pura jadi pengunjung tempat hiburan malam, Agung Rismawan Nugroho (36), pria asal Bantul ini ternyata mencari sasaran untuk melakukan aksi pencurian - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Hati-hati bagi anda yang tengah menghabiskan waktu di tempat hiburan malam. Ada baiknya tetap waspada menjaga barang bawaan. Jangan sampai kejadian seperti yang dialami Felly Santoso, perempuan asal Jakarta yang tinggal di Ubud, Bali, terjadi pada anda.

Ketika tengah menikmati hiruk pikuk suasana klab malam La Favela di Seminyak, perempuan berusia 25 tahun ini kehilangan 2 buah ponsel yang ia tinggalkan ketika ‘melantai’ di bar tersebut.

Kejadian itupun dilaporkan ke Polsek Kuta atas saran petugas keamanan La Favela sesaat setelah ia mengetahui aksi pencurian itu.

Kapolsek Kuta, Komisaris Polisi I Wayan Sumara mengatakan, laporan itu segera ditindaklanjuti dengan mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan.

“Kejadiannya Minggu (16/7/2017) dini hari. Anggota kami memeriksa rekaman CCTV bar tersebut untuk memastikan,” jelas Wayan Sumara, Minggu, 30 Juli 2017.

Dalam rekaman CCTV, seorang pria bercelana pendek dan berkaus lengan panjang terlihat membuka tas korban dan mengambil dua buah handphone. Alat komunikasi itu kemudian dimasukkan ke celana dalam. Pelaku pun masuk ke toilet untuk melepas kartu telepon dan membuangnya.

“Tim Opsnal yang dipimpin Iptu Putu Budiartama melakukan penyisiran di tempat itu dan menemukan orang dengan ciri-ciri sama seperti yang terlihat di CCTV,” jelas Wayan Sumara.

Tanpa perlawanan, pelaku yang bernama Agung Rismawan Nugroho (36) asal Bantul, Yogyakarta ini segera diamankan dan dibawa ke Polsek Kuta. Wayan Sumara menambahkan, pelaku berada di klab La Favela dengan berpura-pura sebagai tamu.

“Itu modusnya. Jadi kami himbau pengunjung tetap hati-hati saat berada di tempat keramaian,” himbau Kompol I Wayan Sumara. (Way)

Hits: 0