HUT Penerangan TNI AD, Kadispenad Apresiasi Peran Media

    


Penerangan Kodam IX/Udayana - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Penerangan Kodam IX/Udayana menggelar syukuran dalam rangka HUT Ke-68 Penerangan TNI AD, Senin, 14 Januari 2019. Membacakan sambutan tertulis Kadispenad, Brigjen TNI Candra Wijaya, Kapendam IX/Udayana, Kolonel┬áKav Jonny Harianto G., mengatakan, penerangan Angkatan Darat saat ini terus bergerak maju untuk tercapainya profesionalisme.

Hal itu diwujudkan dengan semakin diterimanya TNI AD di hati rakyat Indonesia pasca reformasi.

“Keberhasilan tersebut tentunya juga tidak lepas dari sinergi yang selama ini kita jalin dengan para sahabat media,” jelas Jonny Harianto, Senin, 14 Januari 2019.

“Untuk itu, atas nama pimpinan Angkatan Darat dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat media, baik media cetak, elektronik maupun online dimanapun berada atas kerjasama dan kebersamaannya selama ini,” jelas Jonny membacakan sambutan Kadispenad, Brigjen TNI Candra Wijaya.

Seiring dengan berjalannya waktu, jelas Jonny, Penerangan Angkatan Darat semakin memiliki peran strategis. Bahkan bisa dikatakan sebagai bagian dari ‘Alutsista’ TNI AD dalam mewujudkan tugas pokoknya.

Untuk mendukung peran strategis tersebut pihaknya, mengajak kepada seluruh insan penerangan agar terus berkarya dan menggali potensi diri. Sehingga dapat menggelorakan semangat untuk berinovasi. (*)