Hari Bhayangkara, Polisi, Kodim dan Satpol PP Bersihkan Obyek Vital di Purworejo

    


Puluhan anggota Polres Purworejo, saat melakukan kerja bakti dengan membersihkan sampah di Pasar Suronegaran, Kamis (20/6/2019) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Puluhan anggota Polres Purworejo, bersama anggota Kodim 0708 dan Satpol PP, melaksanakan kerja bakti bersama, Kamis (20/6).

Kegiatan ini dilakukan, dalam rangka memperingati Hari jadi Bhayangkara ke–73. Dalam kerja bakti ini, mereka membersihkan Masjid Agung Darul Mutakim, Gereja GPIB dan pasar Suronegaran.

“Kegiatan ini sebagai semangat menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih di tempat ibadah dan pasar agar terhindar dari penyakit akibat tumpukan sampah,” kata Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, melalui Waka Polres Kompol Andis Arfan Taufani.

Dengan berbekal kantong sampah, sapu lidi dan perlengkapan yang lain peserta mengumpulkan dan memungut sampah yang berserakan.

“Sengaja kita menggandeng Kodim 0708 dan Sat Pol PP untuk bersama-sama melakukan kerja bakti di tiga tempat ini, sebagai sinergitas TNI Polri dan pemerintah daerah Kabupaten Purworejo,” pungkas Andis, yang memimpin kegiatan kerja bakti tersebut. (Jon)