Hadir Di Bali, SamKim Edukasi Cara Tepat Merawat Kulit

    


Rizal Otoluwa (kanan) saat grand opening House of Samkim Bali, di Kuta, Kamis sore (23/8/2018) - foto: Ari Wulandari/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Rangkaian produk perawatan kecantikan kulit dan wajah SamKim hadir di Bali. SamKin menawarkan alternatif bagi orang Asia dalam merawat dan menyikapi berbagai masalah kulit wajah akibat perubahan iklim dan cuaca.

Kehadiran SamKim di Bali sebagai produk perawatan dan kecantikan kulit dari Korsel ini diharapkan mampu mengedukasi masyarakat untuk lebih peduli pada perawatan kulit wajahnya dan tidak sebatas memakai produk asal-asalan.

“Kami ingin memberikan pemahaman atau edukasi kepada masyarakat bahwa merawat kulit wajah untuk tetap segar dan sehat bukan semata dari pemakaian produk terkenal tetapi produk yang benar dan cocok dengan karakter kulit orang Asia dalam menghadapi perubahan iklim dan cuaca yang ekstrim saat ini,” ujar Direktur SamKim Indonesia dan Asean Rizal Otoluwa, di Kuta, Kamis sore (24/8/2018).

Rizal menambahkan, karena kesadaran masyarakat untuk menjaga dan merawat kesehatan kulitnya semakin meningkat maka usaha yang bergerak di bidang perawatan kulit khususnya kosmetik ke depannya akan semakin menjanjikan. 

“Apalagi Bali yang memiliki cuaca cukup panas dan tingkat polusi yang semakin meningkat, maka diperlukan langkah preventif dalam menjaga kesehatan kulit wajah yang lebih intensif,” ujar Rizal lagi.

Pada kesempatan itu Ferry Salim selaku Brand Ambassador SamKim menyampaikan pengalamannya menggunakan produk SamKin yang dinilainya sangat cocok dengan kulit orang Indonesia.

Ferry mengaku sudah bertahun-tahun menggunakan produk SamKim. “SamKim Sun Protection bukan hanya membersihkan kulit juga mengangkat sel-sel kulit yang mati sehingga wajah selalu cerah dan berseri,” jelasnya.

Produk SamKim sendiri ada beberapa seri dan sangat aman untuk perawatan kulit. SamKim ‘skincare & cosmetics’ mengandung vitamin C yang sangat dibutuhkan untuk perawatan kulit.

House of SamKim hadir di Bali setelah sukses membuka outlet yang sama di Jakarta dan Surabaya menyusul Bandung, Makassar dan Batam. (ari)