Hadapi Agenda Politik, Nasdem Bali Rombak Susunan Pengurus

    


Penyerahan SK Pergantian Pengurus Partai Nasdem Bali secara serentak baik di DPW Nasdem Bali maupun DPD seluruh kabupaten dan kota di Bali - foto: Suyanto/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Bali menyerahkan SK DPP terkait penetapan kepengurusan DPW dan DPD se-Bali. Beberapa politisi kawak di Bali yang digadang-gadang bakal membawa perubahan dipastikan bergabung.

Hal itu tertuang dalam surat keputusan dewan pimpinan pusat Partai Nasdem nomor 385-SK/DPP- Nasdem/VIII/2016.

Dalam susunan perubahan pengurus politisi asal Marga, Tabanan, I Wayan Sukaja duduk di posisi Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan. Sebelumnya Wayan Sukaja menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu wilayah 2 DPD II Golkar Tabanan.

Dikonfirmasi terkait hal itu, Wayan Sukaja membenarkan namun tak mau berkomentar banyak.

“Bagi saya politik tidaklah jahat seperti itu, kalau jahat hasil akhirnya kita pasti akan jahat ke masyarakat,” ujar Wayan Sukaja dalam acara penyerahan SK susunan perubahan pengurus di Istana Jepun, Bali, Kamis, 18 Agustus 2016.

Pada penyerahan SK pengurus itu, Ketua DPW Partai Nasdem Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa menyatakan, tidak takut menerima kader dari partai lain. Partai Nasdem dikatakan Gunastawa, mengusung sistem terbuka dan menerima kader dari manapun.

“Dengan sistem ini kita percaya diri, mari kita buka diri seluas-luasnya. Partai ini tidak pernah bisa besar kalau terkunci dan menutup diri,” jelas Gunastawa.
 
 
Way