H Culture Spa, Jadi Pilihan Baru Perawatan Wanita

    


Launching H Culture Spa - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – H Culture sebagai pusat perawatan wanita memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri dalam melayani kebutuhan mendasar kaum hawa. Rumah spa yang berlokasi di Harris Hotel, Jalan Cokroaminoto, Denpasar ini, menggunakan ramuan-ramuan khusus yang diracik sendiri oleh pemiliknya, Hesti Umi Rahardjo.

“Ini menjadi pusat perawatan kecantikan wanita yang memadukan unsur healthy, beauty dan culture. Bahan-bahan yang kami gunakan dibuat secara alami salah satunya adalah rempah-rempah,” jelas Hesti.

Perempuan asal Banten, Jawa Barat ini mengaku, keluarganya memiliki keahlian khusus di bidang terapi. Termasuk, minyak yang digunakan di H Culture Spa juga berasal dari resep keluarga yang diwariskan secara turun temurun dari keluarganya.

Sementara, pemilihan lokasi di sebuah hotel kota atau city hotel, menurut Hesti, dipilih lantaran target pasarnya adalah orang lokal.

“Kalau di kawasan Kuta, kita tahu, hampir di setiap gang ada spa, kompetisi menjadi sedemikian ketat. Disini, dalam radius 2 km belum ada berdiri rumah Spa,” jelas Hesti.

H Culture Spa berdiri atas kerjasama Harris Hotel bersama Hesti Umi Rahardjo. General Manager Harris Hotel, Lisa Indira menambahkan, pihaknya sengaja menggandeng profesional untuk mengelola bisnis pusat perawatan wanita itu.

“Dengan konsep dan tampilan yang ada, saya optimis H Culture akan berkembang kedepannya,” jelas Lisa. (Way)