Gudang Satlantas Polres Purworejo Resmi Dibangun

    


Peletakan batu pertama oleh Kapolres Purworejo AKBP Satrio Wibowo, SIK dalam pembangunan gudang satlantas Polres Purworejo, Jum'at, 17 Juni 2016 - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Peletakan batu pertama oleh Kapolres Purworejo, AKBP Satrio Wibowo, SIK, menjadi penanda dimulainya pembangunan gudang Satlantas Polres Purworejo, Jum’at (17/6), di komplek Asrama Polisi Vanlaar.

Dalam laporannya, panitia pembangunan, AKP Marjio SP mengatakan, bahwa gudang merupakan suatu kebutuhan yang tak bisa dipisahkan dari suatu kantor/instansi untuk kepentingan tertib administrasi. Apalagi Satlantas yang banyak menyimpan dokumen baik itu dokumen SIM maupun BPKB, yang memerlukan pengamanan dalam jangka waktu lama.

“Sumber dana dari PNBP dalam DIPA tahun 2016. Dikerjakan oleh CV Karisma Aditama dengan nilai proyek Rp 690 juta, dan direncanakan selesai dalam waktu 4 bulan,” jelas Marjio.

Sementara itu, Kapolres Purworejo, AKBP Satrio Wibowo, SIK berharap, dengan adanya pembangunan gudang Satlantas tersebut, nantinya bisa berfungsi dengan baik dan penataan arsip dengan tertib, sehingga betul-betul dapat menunjang pelaksanaan tugas guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Jadi pembangunan gudang ini sangatlah penting,” kata kapolres.
 
 
Jon