Gubernur: Pemprov Bali Telah Salurkan Insentif Tenaga Medis dan Non Medis

oleh
Gubernur Bali Wayan Koster menghadiri Rapat Paripurna ke-19 DPRD Provinsi Bali, Senin, 26 Oktober 2020 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Perjuangan tenaga kesehatan di garda terdepan penanganan Covid-19, mendapat penghargaan dari Pemprov Bali. Gubernur Bali Wayan Koster mengatakan, pihaknya telah menyalurkan insentif untuk tenaga medis dan non medis di masa pandemi Covid-19.

“Selain insentif, kami juga menyiapkan tempat karantina khusus yang bukan merupakan bantuan pemerintah pusat. Ini dilaksanakan dengan mengacu pada Pergub Nomor 30 Tahun 2020,” kata Koster di Denpasar, Senin, 26 Oktober 2020.

Wayan Koster menyampaikan hal itu dalam Rapat Paripurna ke-19 DPRD Bali. Dengan agenda, Jawaban Gubernur terhadap Pandangan Umum Fraksi Terhadap Perubahan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) ke-2 atas Perda Nomor 10 Tahun 2015 tentang Pembentukan Dan Susunan Perangkat Daerah, Senin (26/10/2020).

Gubernur Koster juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada fraksi-fraksi DPRD Provinsi Bali atas dukungan terhadap perubahan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) ke-2, atas Perda Nomor 10 Tahun 2015 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah.

“Esensi perubahan Perda dimaksud, adalah untuk meningkatkan efektifitas, profesionalitas dan kinerja sesuai dengan amanat perundang-undangan,” ujarnya. (Way)

KORANJURI.com di Google News