Gubernur dan 12 Pejabat Utama di Bali Terima Vaksin Kedua

oleh
Gubernur Bali Wayan Koster menerima vaksin covid-19 kedua setelah dua pekan sebelumnya mendapatkan suntikan pertama - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Gubernur Bali Wayan Koster menerima vaksin covid-19 kedua setelah dua pekan sebelumnya mendapatkan suntikan pertama. Selain Gubernur, ada 12 pejabat lain yang menjalani vaksininasi tahap kedua. Kegiatan dilakukan di Wantilan Kertha Sabha, Jayasabha, Denpasar, Kamis, 28 Januari 2021.

“Astungkara, penyuntikan vaksin Covid-19 yang kedua ini berjalan dengan lancar, dan saya berdoa semoga dengan adanya vaksinisasi ini, Pandemi Covid-19 dapat diatasi, dan seluruh masyarakat termasuk tenaga kesehatan kita makin kuat sistem kesehatannya,” kata Koster.

Ia mengatakan, vaksinasi bertujuan membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity. Dengan begitu, akan terbentuk kekebalan untuk melindungi dari infeksi virus Covid-19.

Vaksinasi tahap kedua itu juga dilakukan oleh sejumlah pejabat yang sebelumnya juga pernah mendapatkan suntikan pertama di Rumah Sakit Bali Mandara (RSBM), Kamis (14/1/2021) lalu. (Way)

KORANJURI.com di Google News