Gubernur Apresiasi Kemenangan PS. Putra Angkasa Kapal di Kompetisi Soeratin U15

    


Gubernur Bali Wayan Koster melepas kesebelasan PS. Putra Angkasa Kapal yang akan bertanding di Tangerang pada 19 April mendatang - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – PS. Putra Angkasa Kapal memenangi kompetisi Soeratin U15 di Bali. Club sepak bola asal Pulau Dewata ini pun mewakili Provinsi Bali untuk mengikuti kompetisi serupa di Tangerang pada 19 April mendatang.

Sebagai apresiasi dan dukungan atas prestasi yang diraih PS. Putra Angkasa Kapal, Gubernur Bali Wayan Koster menyerahkan bantuan sebesar Rp 26 juta.

“Saya terus memberikan perhatian dan atensi keolahragaan di Bali, termasuk sepak bola. Disini, saya melihat ada SSB dan PS yang dibentuk oleh masyarakat, jadi harus mendapat perhatian, disamping juga karena saya pribadi adalah seorang penggemar bola dari dulu,” kata Koster di Jayasabha, Minggu (13/3/2022).

Gubernur Bali berharap anak-anak pemain PS. Putra Angkasa Kapal tetap semangat dan fokus mengikuti pertandingan di Tangerang. Gubernur menjanjikan, apabila persatuan Sepak bola yang digawangi oleh Manajer Made Sucipta Rokana itu kembali memboyong piala, pihaknya akan menyiapkan bonus lagi.

“Semoga situasi pandemi tidak mengurangi semangat anak-anak dalam bertanding, jaga kesehatan baik-baik, semoga bisa berhasil
mengharumkan nama Bali.

Manajer PS. Putra Angkasa Kapal Made Sucipta Rokana menambahkan, pasca kemenangan PS. Putra Angkasa Kapal di event Soeratin U15, ada kendala pendanaan untuk mengikuti kompetisi di Tangerang.

“Dukungan pendanaan ini akan kami manfaatkan maksimal dan meningkatkan prestasi,” kata Mase Sucipta.

Saat ini, Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Angkasa Kapal mengalami perkembangan. Minat peserta mengikuti pelatihan meningkat dari tahun ke tahun. Saat ini, tercatat memiliki 180 orang siswa berbagai tingkatan umur. (Way)