Gowes Meriahkan HUT Brimob ke 72

    


Kapolres Purworejo, AKBP Teguh Tri Prasetya, saat melepas peserta Gowes Bersama, dalam memeriahkan HUT Brimob ke 72 - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Ratusan pesepeda dari Brimob Subden 4 Detasemen C Pelopor Kutoarjo, Polres Purworejo, Kodim 0708, Yon Mek 412, klub-klub sepeda, serta instansi pemerintah lainnya dan masyarakat, mengikuti Gowes Bersama, dalam rangka memeriahkan HUT Brimob yang ke 72, Sabtu (18/11).

Gowes Bersama ini, dilepas oleh Kapolres Purworejo, dengan mengambil rute, dari Mapolres Purworejo ke arah utara hingga pertigaan Lugosobo.

Lalu ke arah barat hingga Winong, yang dilanjutkan ke arah selatan hingga pertigaan Bayan. Rute sepanjang kurang lebih 15 km ini, berakhir di Mapolres Purworejo.

“Kami sediakan berbagai hadiah doorprize, seperti kulkas, sepeda, dispenser, serta masih banyak lagi,” jelas Kapolres Purworejo, AKBP Teguh Tri Prasetya, SIK.

Menurut Teguh, tujuan dari pelaksanaan gowes bersama ini, untuk menjaga solidaritas antara Polri, TNI, dan masyarakat umum, yang selama ini sudah terjalin dengan baik. (Jon)