Gibran Berikan Bantuan Sembako Untuk Takmir Masjid PCNU Kota Surakarta

    


Gibran memberikan bantuan paket sembako kepada takmir masjid di bawah kepengurusan PCNU Kota Surakarta. Bantuan di terima langsung oleh ketua Tanfidziah PCNU kota Surakarta, H.Mashuri - foto : Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Gibran Rakabuming raka, putra sulung Presiden RI yang maju sebagai bakal calon Walikota Solo 2021, Jumat pagi (8/5/2020) memberikan bantuan sebanyak 200 paket sembako kepada Takmir masjid di lingkungan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kota Surakarta.

Bantuan diserahterimakan langsung dari Gibran kepada Ketua Tanfidziah PCNU Kota Surakarta, H.M. Mashuri, SE, M.Si, didampingi jajaran syuriyah dan pengurus tanfidziah.

“Bantuan yang tidak seberapa ini mudah mudahan dapat memberikan manfaat kepada para takmir masjid di tengah wabah pandemic corona,” kata Gibran.

“Semoga ladang amal yang sudah di kerjakan ini memperoleh balasan berkah dari Allah SWT. Bantuan yang sudah diterima, selekasnya akan segera disalurkan kepada yang berhak,” jawab Ketua Tanfidziah PCNU Kota Surakarta, H.M. Mashuri.

Pemberian bantuan paket sembako dari Gibran ke PCNU Kota Surakarta tidak hanya dilakukan sekali ini saja. Namun sudah beberapa kali diberikan kepada pengurus, lembaga dan banom. Oleh karena itu keakraban tampak terlihat antara Gibran dengan para kiai dan ulama NU Kota Surakarta, khususnya Ketua Tanfidziah PCNU Kota Surakarta yang sudah beberapa kali bertemu di kesempatan acara yang berbeda. (JK)