Gerebek Sembako dari Polres Purworejo untuk Buruh di Hari Buruh

    


Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito, saat memberikan bantuan paket sembako kepada para buruh di Purworejo, Jum'at (1/5/2020) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Peduli pada dampak sosial akibat Covid-19 yang dialami para buruh, Polres Purworejo membagikan puluhan paket sembako pada mereka.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito kepada para karyawan rumah makan dan karyawan pabrik di Kabupaten Purworejo, Jum’at (1/5/2020).

Kapolres Purworejo berharap, bantuan paket sembako tersebut bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban para buruh.

“Selain itu, ini kan Bulan Suci Ramadan 1441 Hijriyah. Oleh karena itu, semoga bantuan ini bisa memberikan kebahagian kepada para buruh,” kata Kapolres.

Dijelaskan pula, penyerahan bantuan kepada buruh ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap buruh yang terdampak Covid-19.

Sementara itu, atas nama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Kabupaten Purworejo, Teguh Supriyanto yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri yang telah peduli terhadap buruh.

Dia menilai paket sembako tersebut sangat membantu para buruh, apalagi pada saat ini masyarakat sangat terbebani dampak Covid-19.

“Bantuan tersebut sangat bermanfaat dan dapat mengurangi beban para buruh,” pungkas Teguh. (Jon)







    




News

BERITA PILIHAN

    

Kembali ke Atas