Gerebek Rumah Bule Belanda, Polisi Temukan Hasish

    


Nicolas Dennis Linjzaat (46), bule asal Belanda terbukti menyimpan narkotika golongan I jenis hasish di rumahnya - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Sebuah rumah mewah di Jalan Merak C4 No. 32, Perumahan Puri Gading, Jimbaran digerebek Satuan Reserse Narkoba Polresta Denpasar. Di rumah itu disinyalir sering digunakan untuk pesta narkoba.

Penghuni rumah mewah itu adalah warga asing asal Belanda bernama Nicolas Dennis Linjzaat (46). Dalam penggeledahan yang dilakukan, polisi menemukan narkotika golongan 1 jenis hasish seberat 0,83 gram.

“Dari informasi, bule Belanda ini biasa mengkonsumsi hasish di rumahnya,” ujar Kasat Narkoba Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan.

Sebelumnya, polisi mengintai Nicolas Dennis yang diketahui berada di rumah mewahnya. Karena sudah menjadi target operasi dan diyakini menyimpan hasish, petugas Satuan Resnarkoba Polresta Denpasar langsung menerobos masuk ke dalam rumah.

Dennis yang telah menetap di Indonesia selama 15 tahun ini tak berkutik. Ia mengakui hasish itu miliknya yang diberi secara gratis oleh seorang kawan berinisial MD.

“Pengakuannya diberi secara gratis oleh temannya berinisial MD,” terang perwira melati satu ini. (Yan)

Hits: 0