Geng Motor Satudarah Asal Belanda Bikin Onar di Kuta, Korban Jatuh 2 Orang

    


Petugas Kepolisian Resort Kota Denpasar dan Polsek Kuta melakukan olah TKP di klab malam Pyramid - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Geng motor Satudarah asal Belanda Senin, 8 Agustus 2016 sekitar 5.30 wita membuat onar di klab malam Pyramid di kawasan wisata Kuta Bali. Kepolisian Sektor Kuta dengan dibantu kekuatan dari Kepolisian Resort Kota Denpasar berada di lokasi kejadian perkara untuk melakukan olah TKP.

“Kita masih mau memastikan korban terlebih dulu. Yang jelas ada korban dari sekuriti klab malam” jelas Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Hadi Purnomo di lokasi kejadian, Senin, 8 Agustus 2016.

9 orang anggota geng motor Satudarah Senin dinihari diketahui memaksa masuk ke klab malam Pyramid di Kuta Bali untuk melanjutkan pesta yang mereka gelar di Pulau Dewata. Hadi Purnomo menjelaskan, sebelumnya kepolisian sudah mengawal keberadaan geng motor ini sejak berada di klab mal Bosche.

“Ini sifatnya individual, jadi susah memantau mereka. Selama di Bosche kepolisian sudah mengawal mereka,” jelas Hadi Purnomo.

Dalam kondisi mabuk, geng motor yang disebut-sebut cukup disegani di Negeri Belanda ini membuat keributan di dalam kafe. Keributan itu mengakibatkan seorang sekuriti kafe mengalami luka dan satu orang dari anggota geng motor.
 
 
Way