Gelar Natal Bersama Ketua Forum Pemuda NTT, Pesan Striker Bali United Ini Pun Menyentuh

    


Lerby Eliandry dan Ketua Forum Pemuda NTT (FPNTT), Yohanes Hiba Ndale bersama muda mudi NTT di Kuta - foto: Yan Daulaka

KORANJURI.COM – Malam menyambut kelahiran Yesus Kristus (Natal), 25 Desember bagi umat Nasrani, baik Katholik maupun Kristen Protestan menjadi sangatlah istimewa jika berkumpul dan berada bersama sanak keluarga tercinta, sahabat dan komunitas.

Seperti yang dilakukan Lerby Eliandry, bintang sepakbola yang bermain di klub papan atas BRI LI (Liga Indonesia) 2021, Bali United.

Bersama dengan Ketua Forum Pemuda NTT (FPNTT), Yohanes Hiba Ndale atau yang biasa disapa Adi Papa, keduanya menggelar hajatan Natal bersama dengan menjamu sekitar 70 muda-mudi perantau NTT yang berada di Bali pada Jumat (24/12/2021) malam sepulang ibadah malam di salah satu Gereja di Kawasan Kuta.

Dan bertempat di kediaman penyerang eks Timnas Garuda Senior ini di Jalan Dewi Sri Kuta, Adi Papa yang datang langsung dari Jakarta bersama keluarga, langsung memberikan renungan singkat sekaligus wejangan Natal untuk muda mudi yang datang dari berbagai daerah di NTT ini.

“Kesempatan yang sangat baik buat saya bisa bertemu dengan anak-anak muda seasal saya di Bali. Dan kesempatan langka pula, saya bisa bertemu dan dijamu makan malam langsung dari bintang sepakbola Bali United ini,” ujar Adi Papa, Ketua FPNTT asal Ende Flores.

“Terima kasih anak-anak muda NTT sudah berkunjung ke tempat saya. Semoga Natal kali ini, kita semua selalu dalam berkat Tuhan, dan selalu memiliki hati untuk berbagi kasih dengan yang membutuhkan,” ucap Lerby. (Yan Daulaka)