Gelar Fun Bike, Kedokteran Unud Gandeng Kodam Udayana

    


Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto menerima audiensi pejabat Universitas Udayana dari Fakultas Kedokteran - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto menerima audiensi pejabat Universitas Udayana. Kunjungan rombongan Fakultas Kedokteran Unud itu untuk mengajak kolaborasi dalam event Fun Bike yang akan digelar 24 Februari 2019 mendatang.

Dekan Fakultas Kedokteran Unud, Dr., dr., I Ketut Suyasa, SpB., SpOT, menyampaikan keinginannya untuk bekerjasama dalam event tersebut.

“Sekaligus kami memohon arahan dari Pangdam IX/Udayana terkait kegiatan yang akan kami adakan,” jelas Ketut Suyasa, Kamis, 7 Februari 2019.

Sedangkan Pangdam Benny Susianto mengaku sangat tertarik dengan kegiatan itu. Pihaknya memberi apresiasi dan mendukung event Fun Bike tersebut

“Program Kodam IX/Udayana dibidang olahraga yang saat ini sedang giat-giatnya diintensifkan kegiatan olahraga, anggota Jajaran Kodam IX/Udayana melaksanakan kegiatan olahraga paling tidak 1 jam setiap hari kerja,” jelas Pangdam Benny Susianto.

Pangdam juga menyampaikan dalam setiap kegiatan, seyogyanya mengedepankan misi sosial.

“Apapun yang dilakukan hendaknya dapat dipahami sebagai suatu pengabdian kepada masyarakat,” demikian ujar Pangdam. (*)