Gantikan Agil, Agus Budi Yuwono Jabat Kasatreskrim Polres Purworejo

    


Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito saat memimpin sertijab Kasatreskrim, Kapolsek Purworejo dan Kapolsek Kaligesing, Senin (01/02/2021) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Jabatan Kasatreskrim Polres Purworejo diserahterimakan, dari pejabat lama AKP Agil Widiyas Sampurna kepada pejabat baru, AKP Agus Budi Yuwono, Senin (01/02/2021).

Selanjutnya, pejabat lama menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Demak. Sementara pejabat baru, sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 unit 4 Subdit Ditresnarkoba Polda Jateng.

Dalam sertijab yang dipimpin oleh Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito itu, berlangsung di ruang auditorium Polres Purworejo.

Selain Kasatreskrim, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan sertijab Kapolsek Purworejo, dari AKP Sukardi kepada AKP Joko Nurwanto, dan Kapolsek Kaligesing, dari AKP Joko Nurwanto kepada AKP Suliyanto.

“Serah terima jabatan di dalam tubuh Polri suatu hal yang biasa. Hal ini diperlukan sebagai sarana regenerasi dan pendewasaan organisasi itu sendiri, selain itu juga merupakan rangkaian proses rotasi penugasan untuk pembinaan karier personel,” ujar Kapolres dalam kesempatan tersebut. (Jon)