Gandeng Bank Mandiri, Petugas Rutan Purworejo Dapatkan Pelatihan Service Excelent

    


Pelatihan Sevice Excellent dari Bank Mandiri cabang Purworejo di Rutan Purworejo, Rabu (05/08/2020) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Para petugas Rutan Purworejo, Rabu (05/08/2020), mendapatkan pelatihan Sevice Excellent dari Bank Mandiri cabang Purworejo.

Kegiatan yang berlangsung di aula Baharuddin Lopa tersebut, bertujuan untuk memberikan pelayanan prima pada masyarakat.

“Kita jalin kerja sama dengan Bank Mandiri terkait kiat-kiat dalam memberikan pelayanan front office yang baik dan benar pada masyarakat, sehingga informasi maupun tujuan dari pelayanan dapat tercapai,” ujar Lukman Agung Widodo, Karutan Purworejo, Jum’at (07/08/2020).

Dijelaskan oleh Lukman, sebagai abdi negara yang baik, Aparatur Sipil Negara memiliki tiga fungsi utama, salah satunya, memberikan pelayanan publik pada masyarakat.

Pada pelatihan tersebut, hadir empat orang perwakilan dari Bank Mandiri. Mereka memberikan pelatihan pada petugas Rutan Purworejo terutama petugas pelayanan.

“Kita sengaja menggandeng perbankan, karena seperti kita ketahui, bahwa pelayanan di bank sudah sangat baik,” ungkap Lukman.

Dalam pelatihan, Ferdiansyah, Kepala Bank Mandiri Taspen Purworejo memberikan materi tentang kiat-kiat dalam memberikan pelayanan.

Kata Ferdiansyah, dalam memberikan pelayanan exellent harus memenuhi aspek fisik yang bersih rapih dan non fisik sepeti sikap, penampilan serta bahasa tubuh harus baik.

Pada kesempatan tersebut juga ada sosialisasi mengenai Mandiri Taspen oleh Bank Mandiri.

“Kita berharap kerjasama ini akan terus berjalan terus dan dapat menuntungkan bagi kedua belah pihak,” pungkas Lukman. (Jon)