Formasi Baru Kepengurusan Yayasan Dwijendra Dikukuhkan

    


Pengukuhan, Pembina, Pengurus dan Pengawas Yayasan Dwijendra Pusat Denpasar Periode 2019-2024 - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Setelah melalui jalan panjang dan berliku, kepengurusan baru Yayasan Dwijendra akhirnya dikukuhkan pada Selasa, 19 Februari 2019. Formasi baru di yayasan pendidikan itu akan bekerja untuk periode 2019-2024.

Ketua Yayasan terpilih Dr. I Ketut Wirawan, SH, M.Hum., mengatakan, pelantikan dan pengukuhan pengurus baru telah legal.

“Melihat dari segi legalitas kita sudah legal, kita sudah benar, sudah semua terpenuhi, dalam bekerja nanti saya berharap tidak ada persoalan lagi di kemudian hari,” jelas Wirawan usai pengukuhan, Selasa, 19 Februari 2019

Sementara, Ketua Dewan Pembina Yayasan Dwijendra Pusat Denpasar, Ida Bagus Erwin Ranawijaya, SH, MH mengatakan, pengukuhan Pembina, Pengurus, dan Pengawas di dasarkan pada akta notaris nomor 05, tanggal 11 Januari 2019 tentang penyataan keputusan rapat Pembina Yayasan Dwijendra Pusat Denpasar, dan surat penerimaan perubahan pemberitahuan anggaran dasar dan data Yayasan Dwijendra Pusat Denpasar dari Kementrian Hukum dan HAM.

Menurutnya, organ kepengurusan Yayasan Dwijendra Pusat Denpasar telah dinyatakan sah. Sehingga, pengurus baru tersebut dapat melaksanakan seluruh tugas kewajban dan kewenangannya sesuai anggaran dasar dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Jika selama ini, sempat terjadi situasi yang tidak kondusif dan berdampak di masyarakat, pihaknya mewakili kepengurusan Yayasan Dwijendra Pusat Denpasar yang baru, menyampaikan permintaan maaf.

”Saya mewakili Yayasan Dwijendra Pusat Denasar memohon maaf pada masyarakat atas kejadian yang membuat tidak nyaman,” ungkap Erwin.

Pengurus baru yang dilantik yakni, Ketua Dewan Pembina Ida Bagus Erwin Ranawijaya, SH, MH, dr. I Ketut Karlota, Dr. I Nyoman Satya Negara, SH, MH, Made Bagus Dicky Arya Brahman Tya, SE, M.Kom, dr. I Nyoman Diane dan Dr. Putu Dyatmikawati, SH, M.Hum.

Di jajaran pengurus, Ketua Dr. I Ketut Wirawan, SH, M.Hum, Ida Bagus Bayu Brahmantya, SH, MH, I Ketut Widia, S.Pd., M.Pd, Komang Sunu Waluyo, SMHK.

Di jajaran Polres yakni, Ketua Eriec Raditya Wiswamitra, I Made Kamajaya, SS, MM, I Wayan Asta Wajaya, SH, Luh Bedji, BA dan Agung Satrya Wibawa Taira, SH, M.Kn. (Way)