Fillet Tilapia Regal Springs Pertama Hadir di Bali

    


Ratna Yudythia A. - foto: Ari Wulandari/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Bali terpilih pertama untuk menghadirkan produk fillet Tilapia dari Regal Springs (RS). Ini merupakan komitmen (RS) untuk melayani pasar domestik dengan kualitas produk yang sama dengan produk yang diekspor ke Amerika Serikat, Eropa dan Australia.

RS menyediakan produk fillet Tilapia dengan kualitas premium yaitu Fresh Fillet Tilapia. Demikian diungkapkan Chief Marketing Officer (CMO) Regal Springs Mr. Kristin Veriga saat acara Fresh Fillet Tilapia Launch di JImbaran, Bali, Rabu (19/9/2018).

Acara ini juga mengundang para chef dari berbagai hotel bintang 5 dan 4 serta restoran bergengsi di Bali. Chef adalah profesional yang ahli dan terlatih dalam rasa dan kualitas hidangan sehingga RS melihat tepat untuk memperkenalkan lebih dulu Fillet Tilapia kepada para chef.

Untuk memperlihatkan kemudahan mengolah dan juga kelebihan rasa dan kualitas dari Fresh Fillet Tilapia, RS menghadirkan Chef Katie Provenza (Chef, Event Specialist, Food Consultant) memberikan demo masak dua hidangan lezat berbahan dasar fresh fillet Tilapia dari RS.

Di kesempatan yang sama, Marketing Manager Regal Springs Group Ratna Yudythia A. menjelaskan, untuk konsumen di Bali, RS menyediakan produk fillet Tilapia dengan kualitas premium yaitu Fresh Fillet Tilapia.

“Produk fillet Tilapia ini dikirim langsung dari pabrik RS di Semarang dalam keadaan segar tanpa dibekukan dan dijaga suhu serta kualitasnya agar tetap dalam kondisi terbaik sehingga sampai di tangan konsumen layaknya daging ikan yang baru di fillet di pabrik,” jelasnya.

Bali menjadi pioner bagi perluasan pemasaran Tilapia Regal Springs mengingat Bali sebagai jendela dunia bagi pariwisata Indonesia dan memiliki industri hotel dan restoran/makanan berkelas dunia.

Secara nasional, Bali menjadi target pasar utama bagi ikan Tilapia Regal Springs. Itu sebabnya kami memilih Bali sebagai kota pertama launching produk kami,” tandas Ratna.

RS didirikan pada tahun 1988 di danau air murni di Jawa, Indonesia oleh seorang pengusaha berkewarganegaraan Swiss Rudi Lamprecht. Rudi Lamprecht memiliki visi untuk mengembangkan usaha sembari menolong masyarakat kurang mampu di wilayah tersebut dengan menyediakan kesempatan masyarakat lokal untuk memiliki pendapatan dan mata pencaharian yang layak.

Regal Springs tetap mempertahankan misinya sejak awal selama 30 tahun yaitu memproduksi tilapia premium sembari membangun masyarakat sekitar.

Perusahaan ini terus berupaya untuk memperkuat masyarakat di sekeliling bisnis mereka beroperasi melalui pengembangan ekonomi dan sosial, yang merupakan kunci kesuksesan perusahaan ini sejak lama.
Di tahun 2017 ini RS berkomitmen untuk melayani pasar domestik dengan kualitas produk yang sama dengan produk yang diekspor ke Amerika Serikat, Eropa dan Australia. (ari)