Fashion Show Tutup Rangkaian Anniversary Kedua Level 21 Mall

    


Gelaran Fashion show yang diadakan untuk memeriahkan HUT Ke-2 Level 21 Mall - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Denpasar Hype Fashion Week (DHFW) bakal menjadi acara penghujung dalam rangkaian ulang tahun Level 21 Mall yang Ke-2. Kegiatan itu digelar selama 3 hari mulai 9-11 November 2018.

Tema yang diangkat yakni, ‘Spark2ing’ yang berkolaborasi dengan Indonesian Fashion Chamber Denpasar serta 21 desainer ternama. Tidak hanya itu, acara ini juga didukung oleh tenant yang ada di Level 21 Mall. Busana yang ditampilkan merupakan tren terbaru untuk tahun 2019 mendatang.

“Level 21 Mall akan memberikan nuansa Bali glamour, hype dan berbeda dari biasanya,” jelas Marketing Communication Karla Amanda Permata, Jumat, 9 November 2018.

Mengawali kegiatan Fashion Chamber, dikatakan Karla, diadakan sharing session bersama Bali Beauty Blogger, sebuah komunitas pecinta fashion yang menjadi influencer di kalangan anak muda.

Kemudian, pengunjung dapat melihat koleksi trend terbaru dari desainer ternama Neli Gunawan, Guntur N. Prasetyo, Dwico, Dian Retmawati, dan Vera Koraag.

“Banyak koleksi terbaru yang bisa dilihat oleh pengunjung,” ujarnya.

Hari kedua atau bertepatan dengan weekend dan Hari Pahlawan, akan ada berbagai busana gaun pesta serta jas nan mewah dari desainer Monika Weber, Rara Mac, Lumiere, Tori Golf, Mc Draw by Rindra, Chalih dan Linda Lirose.

Busana yang ditampilkan akan dikenakan oleh 21 model yang sebelumnya telah dipilih melalui model casting. Termasuk, model Brand Ambassador Level 21 Mall yang turut meramaikan acara ini diatas catwalk.

Acara puncak diselenggarakan pada Minggu, 11 November 2018 yang akan mengakhiri seluruh rangkaian acara. Desainer ternama tanah air bakal menyemarakkan acara itu diantaranya, Inggi Kendran, Shinta Chrisna, Alvin, Dika Saskara, Angelica Wu, Weda Githa, Yenly Wijaya, Ali Charisma, Artha dan Tjok Abi & Goldmart. (*/Way)