Expo Peringati HUT HIPMI Purworejo

    


Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti saat mengunjungi stand peserta expo - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Wakil Bupati Purworejo, Yuli Hastuti, secara resmi membuka expo bertema Gebyar Pejuang Pengusaha Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Badan Pimpinan Cabang Kabupaten Purworejo, yang digelar dalam rangka HUT HIPMI BPC Purworejo yang pertama, Sabtu (22/4), di alun-alun Purworejo.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita, yang dilanjutkan dengan kunjungan Wakil Bupati dan para tamu undangan ke stand-stand peserta expo.

Dalam sambutannya, Yuli Hastuti mengatakan, keberadaan para pengusaha muda yang tergabung dalam HIPMI, sangat penting dan strategis untuk mendorong pertumbuhan ekonomi melalui berbagai jenis usaha yang dilaksanakan.

“Para pengusaha diharapkan juga mampu mengeksplorasi potensi yang ada di Kabupaten Purworejo, serta mengangkat keberadaan UMKM,” kata Yuli Hastuti.

Dalam kesempatan tersebut, Murdiyanto, ketua panitia menjelaskan, expo akan berlangsung selama 3 hari, dari hari Sabtu (22/4) hingga Senin (24/4). Pada hari pertama, Sabtu (22/4), ada lomba mewarnai anak tingkat PAUD, dan pada malam harinya hiburan band lokal.

“Puncaknya hari terakhir. Ada jalan sehat, dan hiburan artis penyanyi Sodik Monata dan OM Tiga Putra dari Jatim,” jelas Murdiyanto.
 
 
Jon