ETLE Nasional Diluncurkan, Kapolda Metro Jaya: Sejalan Program 100 Hari Kerja Kapolri

    


Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran meluncurkan tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) secara nasional di Gedung NTMC Korlantas Polri, Selasa (23/3/2021) - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran meluncurkan tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) secara nasional di Gedung NTMC Korlantas Polri, Selasa (23/3/2021).

Kapolda Metro Jaya menyambut baik launching ETLE secara Nasional, karena sejalan dengan program 100 hari kerja Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Ini tentu kita sambut baik, karena program ini merupakan salah satu target, baik dari program 100 hari kerja Kapolri yang sudah dilaunching,” ujarnya di Polda Metro Jaya, Selasa (23/3/2021).

Dengan peluncuran ETLE ini, Kapolda
menuturkan seluruh pengendara lebih berhati-hati agar tidak mendapatkan surat pelanggaran langsung dari Ditlantas Polda Metro Jaya.

“Kapolda menghimbau pada pengendara yang berisiko melakukan pelanggaran, agar berhenti karena saat ini semuanya akan dipantau dan ditindak melalui kamera ETLE, apalagi yang rutin melakukan sunmori atau night ride tanpa mematuhi aturan dan tak beretika, siap-siap saja akan mendapatkan surat cinta dari Ditlantas Polda Metro,” kata Kapolda. (Bob)