Erlangga, Ganjar Duet Maut 2024 Sebut Dewan Pakar Partai Golkar Bidang Hukum Dan HAM

    


Keterangan gambar : Dewan Pakar DPP Partai Golkar Bidang Hukum dan HAM , Henry Indraguna, SH, MH saat menghadiri sarasehan mengenang pahlawan nasional asal kota surakarta di DPD Partai Golkar Kota Solo/ Foto : Koranjuri.com

KORANJURI.COM-Erlangga dan Ganjar di sebut Pengacara yang juga Dewan Pakar Partai Golkar Bidang Hukum dan HAM, Henry Indraguna, SH, MH merupakan duet maut jika keduanya di pasangkan di tahun politik 2024. Senin (29/11)

Hal tersebut di sampaikan Henry saat di konfirmasi awak media kemungkinan di pasangkanya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan Ketua Umum Partai Golkar, Erlangga Hartarto.

Henry sebut siapapun nanti yang berpasangan dengan Ketua Umum Partai Golkar hal itu merupakan luar biasa, termasuk kemungkinan di pinangnya Ganjar untuk berpasangan dengan Erlangga, itu bisa menjadi duet maut.

Henry yakin duet maut ini akan membuat Indonesia semakin bertambah maju. Apalagi Ketua Umum Partai Golkar jika terpilih di 2024 memiliki program perekonomian menurunkan angka kemiskinan sampai nol persen.

Permasalahan pandemi telah memporak porandakan perekonomian kita, sehingga recovery ekonomi menjadi target untuk memulihkan perekonomian bangsa.

‘ Setelah ketua umum kita, salah satunya yang dapat menyelesaikan persoalan pandemi, jika di imbangi dengan Gubernur Jawa Tengah yang sudah memiliki pengalaman sangat luar biasa saya yakin angka kemiskinan akan benar benar nol ‘ Terang Henry di sela sela acara Sarasehan Pahlawan Nasional asal Kota Surakarta yang selenggarakan di Gedung DPD Partai Golkar Kota Surakarta.

Selain menyampaikan dinamisnya tahun politik 2024 yang sudah mulai memanas, Dewan Pakar yang juga pengacara ini mengatakan, sarasehan merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati hari ulang tahun Partai Golkar yang ke 57th.

Henry ingatkan kader Partai Golkar agar tidak melupakan sejarah masa lalu, salah satunya adalah para pahlawan. Sebab tanpa adanya peran serta mereka, Indonesia tidak akan bisa seperti hari ini.

Oleh karena itu dengan sarasehan mengenang bareng bersama keluarga para pahlawan, generasi muda dapat memahami nilai nilai perjuangan dan pengorbanan yang di lakukan oleh para pahlawan di dalam membangun bangsa dan negara, tukasnya./ Jk