Ella (26), Bule Australia Ditemukan Tak Bernyawa Usai Motornya Terperosok Parit

    


Korban Knight Ella Makeesha (26), perempuan berkewarganegaraan Australia ditemukan tergeletak di areal Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di wilayah Canggu, Kuta Utara pada dini hari tadi, 27 April 2017 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Knight Ella Makeesha (26), perempuan berkewarganegaraan Australia ditemukan tergeletak di areal Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di wilayah Canggu, Kuta Utara pada dini hari tadi, 27 April 2017.

Sebuah Honda Scoopy warna putih dengan nomor polisi DK 7217 QA, juga ditemukan di sebelah jasad bule tersebut dalam kondisi mesin masih hidup.

Korban yang mengalami kecelakaan tunggal langsung dibawa ke RS Canggu Medical.

Dari hasil olah TKP Polsek Kuta Utara dugaan sementara korban mengalami kecelakaan tunggal dan tewas di lokasi kejadian. Kasus ini kemudian dilimpahkan ke unit Laka Lantas Polres Badung.

“Sementara diduga korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Korban tak mampu menguasai sepeda motornya dan terperosok ke dalam got atau parit,” ujar Kasatlantas Polres Badung, AKP Raka Wiratama memberikan keterangan.

Sedangkan sepeda motor korban terpental ke tengah sawah berseberangan dengan lokasi korban ditemukan tergeletak tak bernyawa.

Keterangan tim medis menyatakan korban meninggal dunia dan jenasahnya dibawa berada ke RSUP Sanglah Denpasar.
 
 
Yan