Eksplorasi Talenta Muda di Hari Jadi Kedua Fame Hotel

    


General Manager Fame Hotel Sunset Road Bali, Maria Renya Rosalin (dua dari kiri) bersama tim dari Fame Hotel Sunset Road Bali - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Perayaan anniversary kedua Fame Hotel disemarakkan dengan kegiatan yang mengeksplorasi talenta muda. Lobi disulap menjadi panggung pertunjukkan dari komunitas Talentiers Abra Birawa (TAB), sebuah komunitas yang mewadahi bakat-bakat seni anak-anak dan remaja.

Kemeriahan semakin terasa dengan puluhan anak yang terlibat dalam kegiatan lomba mewarnai. Termasuk, kegiatan untuk kalangan penggemar fotografi dan jurnalistik yang memotret spot-spot unik sepanjang kegiatan.

General Manager Fame Hotel Sunset Road Bali, Maria Renya Rosalin menjelaskan, tahun ini perayaan berlangsung lebih meriah dibanding tahun sebelumnya. Bentuk kepedulian kemanusiaan Fame Hotel juga ditunjukkan dengan aksi donor darah dan pengecekan kesehatan gratis.

“Kita juga mengundang vendor dan komunitas seperti kesehatan maupun komunitas fotografer,” jelas Maria, Sabtu (15/12/2018).

Puncak acara itu akan digelar pada Senin, 18 Desember 2018 dengan pengumuman pemenang lomba fotografi dan jurnalistik, sekaligus pembagian hadiah serta sertifikat.

Untuk kategori fotografi dan jurnalistik ini, Maria mengatakan, obyek foto maupun tulisan yang diambil dapat dilakukan dari berbagai macam sudut. Yang terpenting, menurutnya, masih terkait nuansa kemeriahan ulang tahun kedua Fame Hotel Sunset Road Bali. (Way)