Eks Kapenrem 163/WSA Tempati Jabatan Baru di Dispenad

    


Kepala Penerangan Korem 163/Wira Satya, Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia bersama Pjs Kapenrem 163/Wira Satya Mayor Caj (K) Komang Artayani - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Suasana penuh kekeluargaan tergambar jelas di Aula Makorem 163/Wira Satya, Kamis (28/10) pagi. Kendati penuh canda dan tawa, namun aura penuh haru tergambar jelas dari sorot awak media yang memenuhi undangan dari Penerangan Korem 163/Wira Satya.

Karena, Kepala Penerangan Korem 163/Wira Satya, Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia yang telah bertugas selama tiga tahun delapan bulan, ditarik ke Jakarta untuk menempati jabatan baru di Dinas Penerangan Angkatan TNI Darat (Dispenad) sebagai Kepala Seksi Analisis dan Evaluasi (Anev).

IB Diana Sukertia berpesan, kekompakan yang sudah sangat-sangat bagus antara media dengan Korem diharapkan agar terus berjalan.

“Jika selama 3,8 tahun ada yang tidak pas dalam bercanda atau bertutur kata, saya sampaikan tidak ada niatan lain, dan itu lebih untuk mendekatkan diri dengan teman-teman media,” ujarnya.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama semua pihak insan media yang telah menyampaikan informasi kegiatan Korem.

“Saya merasa sedih karena meninggalkan situasi yang penuh kekeluargaan. Namun karena ini perintah, maka saya wajib melaksanakannya,” ungkap Diana.

Dalam kesempatan itu, Pjs Kapenrem 163/Wira Satya Mayor Caj (K) Komang Artayani, mengajak para awak media yang selama ini telah menjalin kerjasama dengan Korem Wira Satya.

“Mohon ke depannya kerjasamanya. Apalagi saya sebagai orang baru,” pinta Komang. (Way)