Eks Bek Timnas Bareti Ini Pimpin APSSI Bali, Bos Mitra Devata di Bidang Bisnis

    


Purwanto Iman Santoso dibidang bisnis APSSI Bali - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Pasca hasil keputusan rapat pada tanggal 24 Februari 2021 lalu, akhirnya Asosiasi Sepakbola Provinsi (ASPROV) PSSI Bali resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Susunan Personalia untuk Asosiasi Pelatih Sepakbola Seluruh Indonesia (APSSI) Bali, tertanggal 2 Maret 2021.

SK tersebut ditandatangani Ketua Umum ASPROV Bali, I Ketut Suardana dengan tembusan kepada KONI Provinsi Bali selaku pelindung.

Dalam daftar kepengurusannya, APSSI Bali masa bakti 2021-2025 tersebut dipimpin mantan penggawa PSSI Bareti Italia, I Wayan Arsana didampingi legenda hidup sepakbola Bali, I Made Pasek Wijaya sebagai Wakil Ketuanya.

Untuk beberapa bidang atau seksi dalam kepengurusan asosiasi tersebut, ada beberapa nama anggota dan mantan pemain profesional yang bergabung di komunitas Mitra Devata.

Sebut saja, I Wayan Sukadana dan Komang Mariawan yang dipercaya berduet pada posisi manajer teknik, lalu Ida Bagus Mahayasa di bidang event, Anak Agung Alit Supartana sebagai anggota Komite Eksekutif, I Made Pasek Alit di public relation, Asep Tri Wahono di infrastuktur lalu ada nama koordinator Mitra Devata, Purwanto Iman Santoso yang dipercaya mengurusi bisnis didampingi mantan kiper Bali United, I Kadek Wardana dan Arjun Satya, putra dari Ketum Asprov Bali, I Ketut Suardana.

Dalam poin keputusannya pula, APSSI Bali dengan kewenangannya juga diminta bantu untuk mengadakan kursus pelatih terkait peningkatan SDM pelatih dan lain-lainnya dengan tetap bertanggungjawab sosial sepakbola dibawa ASPROV Bali. (Yan Daulaka)