Dukungan untuk Koster-Ace dari Persaudaraan Arya Blog Karangasem

    


Dadia Pasemetonan Arya Blog Banjar Mbah Api, Desa Ababi, Kecamatan Karangasem sepakat dukung Koster-Ace - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Dadia Pasemetonan Arya Blog Banjar Mbah Api, Desa Ababi, Kecamatan Karangasem bertekad bulat mendukung, memenangkan dan memilih pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) pada Pilkada serentak 27 Juni 2018.

Kebulatan tekad itu disampaikan pada saat simakrama Tim pemenangan Koster-Ace yang diwakili oleh Nyoman Oka Antara yang juga anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bali Dapil Karangasem, didampingi oleh anggota yakni I Gusti Made Apta dan krama Dadia Arya Blog.

Pada kesempatan itu, Oka Antara memaparkan visi, misi dan program kerja Koster-Ace lima tahun ke depan. Koster, kata dia, amat memperhatikan pelestarian adat, agama, tradisi, seni dan budaya Bali.

Salah satunya dituangkan dalam bentuk membantu upacara dewa yadnya, pitra yadnya dan manusia yadnya untuk meringankan beban krama Bali.

Selain itu, Oka Antara melanjutkan, Koster juga akan membantu setiap desa pakraman akan dibangunkan wantilan, serta akan diangkat tenaga pengajar yang bertugas membimbing mayaarakat di desa pakraman untuk melatih tari, mejejahitan dan lainnya.

“Untuk itu, saya berharap masyarakat Bali sudah saatnya memilih pemimpin yang berpihak pada rakyat,” tegas Oka Antara, Sabtu 26 Mei 2018.

Usai pemaparan Oka Antara, ratusan warga sepakat menyatakan kebulatan tekad satu jalur mememangkan Koster-Ace. (*)