Dukungan Koster-Ace di Klungkung Menguat

    


Relawan Koster-Ace - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Dukungan warga Klungkung terhadap paslon Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) semakin menguat. Pun halnya dengan paslon Bupati-Wakil Bupati Klungkung, Tjokorda Bagus Oka–I Ketut Mandia (BAGIA).

Di setiap kegiatan simakrama, jumlah simpatisan semakin bertambah. Pada simakrama BAGIA di Banjar Jumpai, Desa Kawan, Klungkung, ratusan massa hadir dalam kegiatan itu.

“Mari dukungan ini lebih kita kongkritkan lagi dalam bentuk kerja nyata memenangkan BAGIA dan Koster-Ace supaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat Klungkung melalui satu jalur bisa terealisasi,” ujar Ketua Tim Temenang BAGIA dan Koster-Ace Kabupaten Klungkung, Anak Agung Gede Anom, Selasa,27 Maret 2018.

Hadir dalam kegiatan ini, Cabup Cokorda Bagus Oka dan Cawabup I Ketut Mandia.

Cabup dan Cawabup Cokorda Bagus Oka-Ketut Mandia secara bergiliran menyampaikan visi misi BAGIA yang tertuang dalam 5 program kerja prioritas pembangunan Klungkung secara menyeluruh.

Cok Bagus mengatakan, pihak Puri Klungkung dalam Pilkada sekarang hanya mengusung satu calon untuk wakil Puri Agung Klungkung.

“Dengan begitu, sekiranya warga masyarakat secara bulat bisa mendukung Paket BAGIA dalam pemilihan Bupati Wakil Bupati Klungkung tahun 2018 ini,” harapnya.

Usai pemaparan visi misi, Paslon BAGIA memohon doa serta dukungan dari masyarakat untuk memilih dan memenangkan Paket BAGIA dalam Pilbup Klungkung tanggal 27 Juni 2018 nantinya serta Koster-Ace di tingkat Pilgub sehingga bisa satu jalur.

Sebelum akhir kegiatan yang diisi sesi tanya jawab, semua tokoh dan warga yang hadir bersepakat secara bulat mendukung dan memenangkan Paket BAGIA dan Koster-Ace. (*)