Dukungan Kepada Bambang Sutrisno Terus Mengalir

    


Bambang Sutrisno, saat bertemu dengan para pendukungnya di Desa Brenggong, Kecamatan/Kabupaten Purworejo - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Ir. H. Bambang Sutrisno, mantan anggota Komisi X DPR RI dari Partai Golkar, Jum’at (1/11), pulang ke rumah leluhurnya di Desa Brenggong, Kecamatan Purworejo. Selama dua hari di Purworejo hingga Sabtu (2/11), Bambang Sutrisno didampingi istrinya, Ir. Dwiyanti.

Kepulangan pengurus DPP Partai Golkar yang siap mencalonkan diri di Pilkada Purworejo 2020 itu, disambut para pendukungnya.

Salah satunya, bakal calon Bupati Purworejo,
Slamet Riyanto dari Desa Karang Talun, Kecamatan Ngombol. Pertemuan antara keduanya, secara
garis besar untuk menjajagi kemungkinan kolaborasi bersama
dalam rangka mengabdi dan membangun Purworejo.

Anggota komunitas, kelompok-kelompok dan masyarakat umum, unsur pemuda,
pelajar dan mahasiswa, komunitas supir angkot, KKP, dan
pendengar radio Mitra Kasih, silih berganti datang menemui Bambang Sutrisno untuk bersilaturahmi dan menyatakan dukungan penuh bila Bambang
Sutrisno maju pada pilkada Kabupaten Purworejo 2020 mendatang.

Hal ini, membuat Bambang Sutrisno dan keluarganya menjadi terharu. Apalagi, kedatangan para pendukungnya itu
sambil membawa aneka bahan makanan dan jajanan.

Dalam kesempatan itu Bambang Sutrisno mengucapkan banyak berterimakasih atas dukungan masyarakat tersebut. Dia berjanji tidak akan mengecewakan masyarakat, dengan mengemban amanat selama rakyat betul-betul menghendaki.

“Insya Allah, jika masyarakat menghendaki dan Tuhan meridhoi, saya siap maju Pilkada Purworejo 2020,” kata Bambang Sutrisno. (Jon)