Dukung Pariwisata Bali, Manajemen Bandara Ngurah Rai Dirikan Booth di Pesona NDF 2018

    


Booth BNR Bali di even Pesona NDF 2018 - foto: Ari Wulandari/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Dalam mendukung pariwisata di Indonesia, Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai (BNR) Bali tidak hanya memberikan pelayanan yang prima dan menarik di dalam area bandara tetapi juga berpartisipasi langsung dalam event lokal Pesona Nusa Dua Fiesta (NDF) 2018 ke-22 dengan membuka branding activation booth.

General Manager Yanus Suprayogi yang ditemui secara terpisah mengatakan, partisipasinya dalam Pesona NDF 2018 untuk mendukung pariwisata di Indonesia dan Bali pada khususnya.

“Kami juga ingin ambil bagian dalam kegiatan promosi pada festival ini. Bahwa BNR Bali tidak hanya melakukan kegiatan promosi di dalam bandara udara saja tapi juga hadir ditengah-tengah masyarakat luas. Kali ini kami juga bekerja secara kolaboratif dengan melaksanakan sinergi BUMN dengan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC),” papar Yanus, Sabtu (29/9/2018).

Berlokasi di Peninsula Island Nusa Dua Bali, manajemen Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai mendirikan booth yang juga mengedukasi tentang Bandar Udara.

Dalam event Pesona NDF 2018 ini, BNR Bali memberikan hiburan dengan menyuguhkan beberapa permainan yakni Basketball dan Dart Game yang disuguhkan kepada pengunjung dengan memberikan souvenir eksklusif Bali Airport sebagai hadiahnya.

“Kami tidak hanya sekedar berpartisipasi dengan menyuguhkan beberapa permainan, tetapi kami juga ingin memberikan pengetahuan tentang Bandar Udara kepada masyarakat Bali. Beberapa staff Guest Relation Officer (GRO) yang siap menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar Bali Airport,” ucap Yanus.

Melalui unit Ngurah Rai Commercial SBU, kegiatan untuk mendukung event lokal di Bali sudah sering dilakukan seperti Bali Spirit Festival, Ubud Food Festival, Ubud Jazz Village Festival dan Pesona NDF yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya.

“Memberikan pengalaman yang berkesan kepada pengunjung merupakan salah satu tujuan dari kami mengikuti event ini. Kami yakin tahun depan branding activation booth Bali Airport menjadi salah satu yang ditunggu oleh pengunjung,” tutup Yanus. (ari)