Dukung Jokowi-Ma’ruf Puluhan Ribu Warga Solo Bakal Padati Stadion Sriwedari

    


Deklarator acara BRM. Kusuma Putra - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Sekitar 30 ribu orang diperkirakan bakal memadati stadion Sriwedari, Solo pada gelar Senam Massal dan Sarapan Bersama, Minggu, 31 Maret 2019 besok.

Deklarator acara BRM. Kusuma Putra menjelaskan, acara yang digelar sebagai bentuk dukungan terhadap Capres nomer urut 01 Jokowi-Ma’ruf.

“Kami targetkan sekitar 30 ribu peserta akan menghadiri acara ini, warga dari Solo dan Solo Raya dan kota lain,” jelas Kusuma Putra saat Gladi Bersih acara, Sabtu, 30 Maret 2019.

Kusuma menambahkan, kegiatan dikemas dalam nuansa Kebangsaan. Peserta yang hadir akan membawa bendera merah putih dan orasi kebangsaan.

“Tema orasi yang akan saya bawakan bertema ‘Untukmu Negeriku’. Persiapan sekarang sudah 80 persen,” ujarnya demikian.

Kegiatan itu akan melibatkan pengamanan dari personil kepolisian, termasuk pengamanan dari panitia acara sebanyak 250 orang.

Dua panggung disiapkan untuk acara itu. Panggung utama disiapkan di sebelah barat stadion, sedangkan satu panggung lagi di sisi timur untuk atraksi Pencak Dor.

Sementara, informasi lain menyebutkan, Senam Massal dan Sarapan Bersama itu menghabiskan ikan lele sebanyak 2,5 ton. (Way)