Dua Santri Jadi Korban Keganasan Pantai Ketawang, Satu korban Ditemukan

    


Proses evakuasi korban saat ditemukan - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Dua orang santri asal Kabupaten Magelang atas nama Khozainul Muna (21) dan Mahfud (22), menjadi korban keganasan Pantai Ketawang, Grabag, Purworejo, Senin (24/12) lalu.

Saat asyik mandi di laut, pada sore hari sekitar jam 17.00 wib, keduanya hanyut terseret ombak, saat ombak besar datang.

Tiga hari setelah proses pencarian, akhirnya tim SAR gabungan berhasil menemukan salah satu korban, atas nama Mahfud, warga Kecamatan Godong, Kabupaten Gerobogan.

Korban ditemukan dalam keadaan meninggal, dengan posisi telungkup, Kamis (27/12), di pantai Pasir Puncu, Desa Harjobinangun, Grabag oleh Susanto (38) dan Iwan Purnomo (23), warga Ketawangrejo.

Penemuan jenazah tersebut kemudian dilaporkan kepada tim gabungan dari Basarnas Jateng, BPBD Kabupaten Purworejo, Koramil dan Polsek Grabag.

“Sampai hari ini kami masih menyisir sepanjang pantai Ketawang, untuk proses pencarian korban lainnya yang belum di temukan, dan akan terus dilakukan, hingga ketemu,” jelas Danramil 07 Grabag, Kapten Inf Sunarno, Kamis (27/12/2018). (Jon)