Dua Remaja ini Alami Kecelakaan Tunggal dan Tewas

    


Petugas kamar jenasah RSUD Buleleng tengah merumat jasad korban

KORANJURI.COM – Sesosok mayat laki-laki dalam kondisi tanpa busana ditemukan warga tersangkut batang kayu di saluran air Subak Dusun Babakan, Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Buleleng. Dugaan sementara, mayat tersebut menjadi korban lakalantas tunggal yang terjadi di jalan umum Desa Sambangan Km 4-5.

Hal itu diperkuat dengan adanya satu korban lain yang tergeletak tertimpa sepeda motor jenis matik tak jauh dari lokasi ditemukannya mayat yang terseret air subak. Setelah dilakukan identifikasi dua korban tersebut bernama Nabil Holili (16) dan Mursidin (15) warga Banjar Kubu, Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada, Buleleng.

Sebelumnya, seorang warga yang jadi saksi mata di tempat kejadian menuturkan, dirinya mendengar suara benturan keras pada 14 Desember 2015 malam hari. Saat menengok ke luar rumah, ia mendapati sebuah sepeda motor sudah tergeletak di pinggir jalan dengan seorang pengemudi tertimpa sepeda motor tersebut.

“Karena kondisi jalanan licin, usai hujan deras membuat motor itu menghantam tiang petunjuk Puskesmas Pembantu Sambangan, dan sebatang pohon,” kata seorang warga.

Kanit Laka Satlantas Polres Buleleng, Ipda. Ketut Sarjana menjelaskan, kedua korban murni mengalami kecelakaan tunggal dengan menghantam pohon. Kejadian itu terjadi usai hujan turun dan jalan dalam kondisi licin.

“Yang tertimpa motor adalah Holili dan Mursidin hanyut terbawa air subak. Mayat Mursidin terseret arus sejauh 500 meter. Kami masih selidiki kejadian ini, apakah mereka dalam kondisi mabuk atau tidak,” terang Ketut Sarjana.
 
 
way/be