Dua Paslon Jago PDIP Bertemu di Klungkung

    


Warga dan tokoh masyarakat Kabupaten Klungkung menghadiri simakrama atau pertemuan yang digelar untuk mensosialisasikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati maupun calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung Tjokorda Bagus Oka dan I Ketut Mandia (BAGIA) - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Warga dan tokoh masyarakat Kabupaten Klungkung menghadiri simakrama atau pertemuan yang digelar untuk mensosialisasikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati maupun calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung Tjokorda Bagus Oka dan I Ketut Mandia (BAGIA).

Sejak sore, suasana bertambah ramai dengan kehadiran massa yang memadati Sekretariat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Dawan, Jumat 16 Februari 2018. 

Pada kesempatan Simakrama untuk mengenalkan pasangan BAGIA Dan KBS dihadiri simpatisan dari desa Mincidan, Tim Puri Satria Kawan, banjar Panti, Pasek Bali, dan krama banjar-banjar lainnya,

Bagi masyarakat jago yang diusung PDI Perjuangan itu, sudah tidak asing lagi. Tjok Bagus merupakan akademisi Unud yang juga merupakan tokoh Puri Agung Klungkung. Sedangkan Mandia anggota Fraksi PDIP DPRD Bali yang sudah duduk dua periode mewakili Dapil Klungkung.

Acara berjalan penuh keakraban lancar dan tertib hingga malam hari. 

Warga yang hadir mewakili berbagai unsur partai, tokoh masyarakat, adat hingga Puri di Kabupaten berjuluk Bumi Serombotan itu. Mereka satu jalur mendukung pasangan BaGIA maupun KBS-Ace dalam Pilkada Serentak pada 27 Juni 2018. (*)