Dua Orang Jadi Sasaran Amukan Orgil

    


Pelaku pembacokan, Apriliayani, yang diduga mengalami gangguan jiwa - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Siang kemarin, Kamis (12/11), warga Desa Pujodadi, Bonorowo, Kebumen heboh. Seorang laki-laki yang diduga menderita gangguan jiwa, Apriliayani (48), warga setempat, mengamuk.

Dua warga Bonorowo, Sumitro (57) dan Sutiyono (42), dibacok menggunakan sabit secara membabibuta, saat keluar dari warung milik Imam Fadholi. Akibatnya, keduanya mengalami luka-luka pada bagian punggung, wajah dan tangan.

Anggota Polsek Bonorowo Polres Kebumen yang menerima laporan dari warga tentang kejadian itu segera meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dengan dibantu warga, petugas berhasil menangkap pelaku dan mengamankan barang bukti berupa sebilah sabit dari tangan pelaku.

“Dari informasi warga, pelaku memang menderita gangguan jiwa dan belum pernah berobat,” jelas Kapolsek Bonorowo, Iptu Ibnu Sarjono.

Polisi kini tengah menyelidiki kasus pembacokan tersebut. Untuk membuktikan apakah pelaku benar-benar mengalami gangguan jiwa atau tidak, kata Sarjono, pihaknya akan membawanya ke Rumah Sakit Jiwa.
 
 
Jon