Dua Jambret yang Beroperasi di Legian Dicokok Polisi

    


Dua pelaku jambret di Legian, Bali diamankan Polsek Kuta - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Dua orang pelaku jambret yang beroperasi di Kuta, Bali diamankan petugas Kepolisian Sektor Kuta. Mereka masing-masing Nikolas Tawang alias Niko dan Dimario Alfrejo Banu alias Sony.

Sebelumnya, pada 10 September 2016 lalu, ada laporan dari korban terkait aksi penjambretan dengan lokasi di depan Engine Room jalan Legian, Kuta, Badung. Tim Opsnal Polsek Kuta yang dipimpin Iptu Danang Eko Abrianto, selanjutnya melakukan penyelidikan di TKP dan memperoleh informasi kedua pelaku berdomisili di wilayah Sidakarya, Denpasar Selatan.

“Menurut informasi kedua pelaku biasa ada di kost saat pagi atau siang hari,” jelas Danang.

Polisi akhirnya berhasil meringkus kedua pelaku di sebuah kamar kost di jalan Gurita, Gang Udang, Denpasar Selatan. Dari hasil interogasi, kedua mengakui melakukan aksi jambret di depan Engine Room sepeti dalam laporan tertanggal 10 September 2016 LP/456/IX/2016/Sek Kuta.

Dari keterangan kedua pelaku, mereka mendapatkan sebuah i-phone 6. Sedangkan tas yang berisikan kartu kredit dibuang oleh pelaku. Selain tersangka dan barang hasil curian, polisi juga mengamankan sepeda motor jenis matic yang digunakan untuk menjalankan aksi jambret tersebut.
 
 
yan