Dua Hari Pelaksanaan TMMD, Ini Hasilnya…

    


Dansatgas TMMD, Letkol Inf Aswin Kartawijaya saat meninjau lokasi TMMD, di Desa Wonosido, Pituruh, Rabu (6/4) – foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Memasuki hari kedua pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 98 tahun 2017, Komandan Kodim 0708 Purworejo, Letkol Inf Aswin Kartawijaya selaku Dansatgas TMMD meninjau lokasi di Desa Wonosido, Kecamatan Pituruh, Rabu (6/4/) pagi sekitar pukul 09.00 wib.

Dansatgas yang didampingi Danramil 09 Pituruh, Kapten Inf Ariyadi dan Pasiter, Kapten Arm Misno meninjau pelaksanaan pengerjaan pembangunan jalan sepanjang 1.200 m, Rumah Tidak Layak Huni dan Pengerjaan MCK.

“Sampai saat ini, pengerjaan jalan sudah mencapai 20%, RLTH sekitar 30%,dan pengerjaan MCK baru mencapai 10%,” jelas Aswin.

Selain meninjau lokasi TMMD, Dansatgas juga memberikan pengarahan kepada 150 anggota Satgas TMMD di Balai Desa Wonosido, yang terdiri dari personel Kodim, Pemkab, Polres Purworejo, Kompi Kavaleri 2 (Kikav 2), Batalyon Armed 3 (Yonarmed 3), TNI AL, TNI AU, Dentasemen Zeni dan Bangunan) Denzibang serta Tenaga Medis DKT Purworejo.

Dalam pengarahannya, Dansatgas memberikan motivasi pada anggota Satgas, untuk selalu semangat dalam menjalankan tugas, membantu masyarakat Desa Wonosido.

Dansatgas juga menghimbau agar dalam pengerjaan sasaran fisik harus sesuai dengan target dan sasaran yang ditargetkan sebelumnya.

“Kami berharap, pengerjaan sasaran fisik ini dapat terlaksana tepat waktu sesuai dengan program yang telah direncanakan,” kata Aswin.
 
 
Jon