Doakan Bangsa, Dai Muda Indonesia Berkumpul Gelar Dzikir dan Istiqozah

    


KORANJURI.COM – Situasi dan kondisi masyarakat menjelang pilpres berpotensi mengganggu kerukunan bahkan sampai menimbulkan perpecahan. Mengantisipasi hal itu, ratusan dai muda berkumpul menggelar dzikir dan Istiqozah demi keselamatan bangsa. Kegiatan dipusatkan di Masjid Al Barokah kelurahan Angke Tambora, Rabu (06/03/2019).

“Untuk membuat aman dan nyaman, kita para dai muda bersama unsur Polri saling menciptakan sitkamtibmas yang kondusif,” ujar Ketua Persatuan Dai Muda Indonesia Ustad Muslihin, Rabu (6/3/2019).

“Dalam menghadapi Pilpres, biarpun kita beda pilihan, tapi tetap menjaga kenyamanan, keamanan agar pemilu berjalan damai,” tambahnya.

Sementara, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Aslan mengatakan, Bangsa yang baik adalah bangsa yang menghargai dan menghormati jasa para pahlawannya.

“Jangan sampai gara-gara pilpres kita tidak rukun sama tetangga atau teman, karena akan merugikan kita sendiri,” ujarnya demikian.

Kegiatan dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Aslan, mewaklili Kapolres Metro Jakbar Kombes Pol Hengki Haryadi, Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh, Anggota Polsek Tambora, Ulama, Umaro, Tokoh Masyarakat, pimpinan Majelis taklim dan pimpinan Ormas serta masyarakat umum. (*)