Doakan Agus Bastian, Pedagang Es Jus Ini Minta Pembangunan Dilanjutkan Lagi

    


Cabup Agus Bastian dalam kunjungannya ke Pasar Soko, Kamis (29/10/2020) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Pasar Soko, Bagelen, Kamis pagi (29/10/2020), dikunjungi Cabup Agus Bastian untuk sosialisasi. Seperti di pasar-pasar lainnya, Agus Bastian bagi-bagi masker dan gambar, didampingi sejumlah relawan Banyumili.

Pada setiap pedagang yang ditemuinya, Agus Bastian selalu minta doa restu dan dukungannya. Cabup pasangan Yuli Hastuti ini sempat membeli beberapa dagangan milik pedagang yang dihampirinya.

Usai berkeliling, Agus Bastian dan rombongan beristirahat di warung es jus milik Ruswandi, warga setempat. Terlihat, cabup petahana ini tampak akrab dengan Ruswandi. Padahal menurut pengakuan Ruswandi, baru kali ini dia bertemu secara langsung dengan Agus Bastian.

“Sebuah kehormatan tersendiri, warung saya dikunjungi Cabup Agus Bastian,” ujar Ruswandi bangga.

Pedagang es jus ini sangat mendukung pencalonan Agus Bastian-Yuli Hastuti di Pilkada Purworejo 2020. Dia berharap pasangan ini bisa jadi lagi.

Ruswandi menilai, pada masa kepemimpinan Agus Bastian-Yuli Hastuti, sangat berhasil di bidang pembangunan infrastruktur, khususnya di perkotaan, dengan tata kota yang bagus.

Adanya Propendakin, kata Ruswandi, juga sangat membantu rakyat miskin di desa-desa.

“Pada bidang struktural, dengan adanya tunjangan perangkat desa, RT, juga merupakan keberhasilan yang luar biasa, dan tak boleh dilupakan,” kata Ruswandi.

Sebagai masyarakat kecil, Ruswandi berharap, jika nanti Agus Bastian-Yuli Hastuti terpilih kembali, semoga pembangunan bisa berlanjut, tidak hanya di kota saja, tapi juga ke desa-desa.

“Masalah orang tidak senang, itu wajar. Karena manusia tidak ada yang sempurna,” ujar Ruswandi bijak. (Jon)