Divisi Humas Polri Beri 2 Penghargaan kepada Humas Polda Jatim

    


Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko menerima 2 penghargaan dari Divisi Humas Mabes Polri. Penghargaan yang diterima yakni, 'Top Influencer Cipta Tranding Topik Protokol Kesehatan' dan 'Amplifikasi Terbanyak Peringkat I Semester I Tahun 2021' - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Humas Polda Jatim meraih dua penghargaan dari Divisi Hubungan Masyarakat Polri. Penghargaan yang didapat yakni, ‘Top Influencer Cipta Tranding Topik Protokol Kesehatan’ dan ‘Amplifikasi Terbanyak Peringkat I Semester I Tahun 2021’.

Penghargaan diberikan dalam kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Humas Polri 2021, yang diikuti Kabid Humas seluruh Indonesia selama 3 hari, mulai 3-5 Juni 2021 di Kuta Bali. Penghargaan diterima oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko dan 7 anggota lainnya yang menerima penghargaan yang sama.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada Kadiv Humas Polri, dengan adanya kegiatan Rakernis Humas Polri tahun 2021 ini, banyak informasi dan data, serta petunjuk-petunjuk yang nantinya akan kita coba amplifikasi dan kita sebarkan ke jajaran humas di Polda Jatim,” kata Kombes Gatot Repli Handoko, Sabtu, (5/6/2021).

Selama ini, Kehumasan Polda Jawa Timur bekerja dalam koridor kekeluargaan. Gatot mengatakan, seluruh Kasubbag Humas di jajaran Polda Jatim itu menjadi satu keluarga besar.

“Poinnya adalah bagaimana Humas Polda Jawa Timur bersama-sama mendukung program Kapolri, dan Kapolda Jatim, itu yang paling penting,” kata Gatot.

“Semua pekerjaan bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan dan guyub,” tambahnya.

Di sisi lain, pemerintah melalui Kemenkomarves mendorong kegiatan seperti meetings, incentives, conferencing, exhibitions (MICE) dilakukan di Bali. Hal itu untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Bali yang terpuruk akibat pandemi.

Terbaru, Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Kemenkomarves) mengeluarkan kebijakan program ‘Work From Bali’ yang merupakan program affirmative action dalam rangka pemulihan pariwisata dan ekonomi Bali. (Way)