Dishub Denpasar Antisipasi Mobilisasi Kunjungan Jelang Nataru

    


Apel Gelar Pasukan Tim Posko Terpadu Angkutan Natal 2016, Tahun Baru 2017 dan Denpasar Festival 2016 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Menjelang natal dan tahun baru 2017 Dishub Kota Denpasar melakukan pemantauan di terminal Ubung Denpasar untuk mengantisipasi lonjakan penumpang.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Denpasar, I Gede Astika mengatakan, pergerakan masyarakat menjelang Raya Besar Nasional maupun hari Raya Besar Keagamaan selalu meningkat.

“Untuk mengantisipasi mobilitas warga, kami pastikan semua berjalan lancar, aman, tertib dan nyaman,” jelas Artika usai Apel Gelar Pasukan Tim Posko Terpadu Angkutan Natal 2016, Tahun Baru 2017 dan Denpasar Festival 2016, Senin, 19 Desember 2016.

Menurut Astika, Kota Denpasar merupakan pusat kegiatan aktivitas masyarakat yang sangat padat dengan mobilitas yang tinggi baik, kegiatan perdagangan, industri, pariwisata, pendidikan maupun pemerintahan.

Di penghujung akhir tahun, Pemkot Kota Denpasar secara rutin juga menggelar Denpasar Festival yang mampu menyedot pengunjung dalam jumlah besar.

“Mobilisasi tinggi perlu dibentuk tim posko terpadu lintas institusi,” tambah Astika.

Tim Posko itu bertugas di terminal Ubung mulai dari tanggal 19 Desember 2016, hingga 2 Januari 2017. Sedangkan Posko Denpasar Festival bertugas mulai tanggal 28-31 Desember 2016.
 
 
Way